Find Us On Social Media :

Rilis Lagu Berisikan Anjuran untuk Menetap di Rumah, Direktur Utama WHO, Dr. Tedros Adhanom Apresiasi Karya Super Junior

By Citra Widani, Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:50 WIB

Super Junior

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Kabar bahagia dari Super Junior.Baru saja comeback dengan album The Renaissance yang puncaki chart musik iTunes di banyak negara, Super Junior kembali mendapatkan apresiasi atas karyanya.Kali ini Super Junior mendapat pujian dari Direktur Utama organisasi kesehatan dunia (WHO), Dr. Tedros Adhanom Ghebreyesus.

Baca Juga: Menikah Saat Super Junior Berada di Puncak Ketenaran, Sungmin Bocorkan Dirinya dan Sang Istri Merencanakan Pernikahan Diam-diam Kala Grupnya BerpromosiSeperti yang diketahui jika grup naungan SM Entertainment itu baru saja comeback.Mereka merilis album studio ke-10 yang berjudul 'The Renaissance'.Memiliki lagu utama "House Party', Super Junior ingin mendorong para pendengar untuk tetap tinggal di rumah agar selalu aman di tengah badai pandemi Covid-19.

Baca Juga: Pernikahannya Sempat Kejutkan Fans, Sungmin Super Junior Bongkar Kisah Cintanya dengan sang Istri hingga ke PelaminanYa, Dr. Tedros berterima kasih kepada Suju terkait lagu 'House Party' yang telah dirilis pada 16/3/2021 lalu.Melalui akun Twitter-nya @drTedros, 19/3/2021 ia mengucapkan terima kasih kepada para ELF (fans Suju) yang telah memberi tahu lagu tersebut kepadanya.