Find Us On Social Media :

Move On Kilat dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Makin Getol Pamer Kemesraan hingga Panjatkan Doa di Hari Pertamanya Jadi Suami Noor Nabila: Semoga Kita Bisa Finish sampai Jannah, Sayang..

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 20 Maret 2021 | 16:32 WIB

Move On Kilat dari Laudya Cynthia Bella, Engku Emran Kini Makin Getol Pamer Kemesraan hingga Panjatkan Doa di Hari Pertamanya Jadi Suami Noor Nabila: Semoga Kita Bisa Finish sampai Jannah, Sayang..

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Belakangan ini, publik sedang ramai memperbincangkan mantan suami Laudya Cynthia Bella yang kembali menikah dengan artis Malaysia yang bernama Noor Nabila.

Diketahui, Engku Emran dan Noor Nabila melangsungkan pernikahan mereka pada Jumat (18/3/2021) lalu.

Sebelum keduanya resmi menikah, sempat mencuat kabar apabila Engku Emran dan Noor Nabila sudah melangsungkan pertunangan.

Hal ini diketahui dari potret Engku Emran yang makan bersama keluarga Noor Nabila.

Baca Juga: Kakaknya Sukses Pikat Hati Engku Emran Usai Cerai dari Laudya Cynthia Bella, Tengok Sosok Aktris Malaysia Neelofa yang Kini Bercadar dan Jalankan Segudang Bisnis

Pernikahan keduanya tentu saja sukses mengagetkan publik karena Engku Emran belum genap setahun bercerai dari Laudya Cynthia Bella.

Seperti diketahui, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella resmi bercerai pada 1 Juli 2020 lalu.

Melansir dari Kompas.com, Laudya Cynthia Bella membuat pengumuman mengenai kandasnya rumah tangganya bersama Engku Emran.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan sudah segala proses kami juga lalui, saat ini semuanya sudah selesai," kata Bella seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Baca Juga: Belum Genap Setahun Bercerai, Engku Emran dan sang Istri Telah Labuhkan Hatinya ke Pelaminan, Terungkap Fakta Noor Nabila yang Diam-diam Lakoni Hobi yang Sama dengan sang Bos TV

Perceraian Bella dan Engku Emran juga sempat membuat heboh publik karena selama ni keduanya terbilang jauh dari gosip miring namun tiba-tiba memilih untuk bercerai.