Find Us On Social Media :

Pamer Unggah Foto Gendong Aruni, Nagita Slavina Didoakan Netizen Agar Lekas Punya Momongan Lagi, Warganet: Semoga Rafathar Cepet dapet Adek

By Rizqy Rhama Zuniar, Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:20 WIB

Nagita Slavina

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok Nagita Slavina.Ia merupakan artis sekaligus istri dari presenter kondang, Raffi Ahmad.Putri sulung Rieta Amilia ini menikah dengan Raffi Ahmad pada 17 Oktober 2014.Dari hasil pernikahan tersebut, kini keduanya telah dikaruniari seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang telah berusia 5 tahun.

Baca Juga: Biasa Tampil Cantik Paripurna, Nagita Slavina Tak Malu Tujunjukkan Flek Hitam Bekas Jerawat di Jidat yang Bikin Netizen Heboh, Warganet: Tetap Bening SayMeski telah memiliki seorang putra yang begitu menggemaskan, baik Nagita maupun Raffi sempat mengungkapkan keinginan mereka untuk menambah momongan lagi.Sebelumnya pada Februari 2020, Nagita sempat mengalami keguguran. Dan semenjak saat itu, Nagita belum kembali dikabarkan berbadan dua.Baik Nagita maupun Raffi Ahmad sempat mengungkapakan bahwa keduanya memang berencana untuk menambah momongan lagi.Namun, Raffi lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu dengan sang istri dibanding mengikuti program hamil.

Baca Juga: Berbalut Kaftan dan Hijab Pink Muda, Kecantikan Nagita Slavina Naik 200 Persen hingga Netizen Ternganga: Masya Allah, Mama Gigi Seperti Bidadari Surga! Baru-baru ini, netizen berbondong-bondong mendoakan Nagita agar lekas mempunyai momongan lagi.Hal itu terungkap lewat salah satu postingan Nagita di akun Instagram miliknya @raffinagita1717, pada Jum'at (19/3/2021).