Find Us On Social Media :

Hubungan Suami dan Aurel Hermansyah Sempat Memanas, Krisdayanti Sebut Raul Lemos Ikut Doakan Kelancaran Pernikahan Putrinya dan Atta Halilintar

By Daniel Ahmad, Sabtu, 20 Maret 2021 | 18:33 WIB

Krisdayanti saat dijumpai di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Tak seperti acara siraman, kali ini ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti, hadir di acara pengajian menjalang pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar.

Tanpa ditemani Raul Lemos, yang sudah cukup lama terpisah dengannya karena urusan pekerjaan, Krisdayanti mendapat dukungan penuh dari sang suami.

"Ya Alhadulillah, sampai juga kita di acara pengajian untuk memperlancar acara pernikahan nanti," kata Krisdayanti saat dijumpai di rumahnya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Tangis Aurel Hermansyah Pecah saat Meminta Maaf Kepada Krisdayanti di Acara Prosesi Pengajian

Dorongan dan kesan positif ditunjukan oleh Raul Lemos atas berlangsungnya acara pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Mengingat sebelumnya hubungan antara Aurel Hermansyah dan Raul Lemos sempat memanas karena saling sindir di media sosial.

Menurut Krisdyanti, Raul Lemos mendorongnya untuk sepenuhnya terlibat dalam rangkaian acara pernikahan Aurel.

Baca Juga: Kompak Kenakan Kebaya Berwarna Hijau, Aurel Hermansyah Digandeng Ashanty dan Krisdayanti di Acara Prosesi Pengajian

"Dan Alhamdulillah suami saya banyak mendorong saya agar semaksimal mungkin dari pikiran dan badan untuk membantu proses pernikahan anak saya ini," tutur Krisdayanti mengungkapkan.

Lebih lanjut, Krisdayanti menyampaikan bahwa Raul Lemos ikut mendoakan kelancaran acaran pernikahan putri sambungnya.

"Alahamdulillah anak -anak meminta saya hadir dilibatkan, Om-nya (Raul Lemos) juga mendoakan agar pernikahan Aurel lancar," imbuhnya menyimpulkan.