Find Us On Social Media :

Ada Penyesalan, Krisdayanti Ungkap Rasanya Tak Bisa Berada Disamping Aurel Hermansyah saat sang Putri Beranjak Dewasa

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 20 Maret 2021 | 20:12 WIB

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Krisdayanti mengungkapkan curahan hatinya kepada Aurel Hermansyah dalam acara pengajian yang digelar pada Sabtu (20/3/2021).Dalam acara pengajian, Krisdayanti mengenang momen mengandung, melahirkan hingga tak bisa berada disamping Aurel sampai sang putri beranjak dewasa."Aurel kamu anakku yang manis. Memang Mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa sekarang," kata Krisdayanti saat membaca surat untuk Aurel.

Baca Juga: Beri Wejangan untuk Putri Sambungnya yang Kerap Dihalau Rintangan Jelang Akad, Ashanty Minta Aurel Fokus: Sayangi Orang-orang yang Memahami Kesedihanmu!Krisdayanti tahu dirinya tidak lama menyaksikan tumbuh dewasa sang anak.Namun begitu, sampai kapan pun dia sangat mencintai putri sulungnya itu."Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat. Semoga engkau menikmati perjalanan perjalanan barumu seperti pesan Pipimu," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sampaikan Unek-Unek saat Terpisah dengan Krisdayanti di Acara Pengajian, Liza Natalia: Kehidupannya Awal dari Ruko dan Makan MieSambil berlinang mata, Krisdayanti merasa ada penyesalan tak bisa melewati sehari-harinya dengan Aurel.