Find Us On Social Media :

Ungkap Sudah Tak Ada Sakit Hati dan Unek-unek antara Krisdayanti dan Aurel Hermansyah, Liza Natalia: Happy Ending Sekali Semuanya

By Rissa Indrasty, Minggu, 21 Maret 2021 | 08:21 WIB

Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aurel Hermansyah baru saja menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Atta Halilintar di salah satu hotel mewah di Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Salah satu tamu yang hadir dalam acara tersebut adalah artis Liza Natalia.

Dalam acara tersebut, Liza Natalia mengungkapkan bahwa Aurel Hermansyah dan Krisdayanti saling ungkap curahan hati yang selama ini terpendam.

Baca Juga: Menitikkan Air Mata di Acara Pengajian Aurel Hermansyah, Krisdayanti Beri Pesan Haru pada Putri Sulungnya

"Itulah, karena kami pengin semuanya selesai baik-baik, jadi tidak ada rasa yang tidak enak sebelum Aurel melepas masa lajangnya, jadi tadi semuanya sudah terungkap," ungkap Liza Natalia saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Di mana perasaan unek-unek dan rasa sakit hati akibat kejadian masa lalu dicurahkan secara terang-terangan dari Aurel Hermansyah maupun Krisdayanti.

"Tidak ada, jadi ya semua mengeluarkan uneg-unegnya, namanya pahit ya pahit atau manis ya manis, semuanya diungkapkan dengan plong atau lega. Alhamdulillah semua masa lalu sudah diungkapkan," ungkap Liza Natalia.

Baca Juga: Pilih Hidup Bareng Anang Hermansyah di Ruko Sederhana Ketimbang di Rumah Gedongan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Berderai Air Mata Kala Ungkap Isi Hatinya: Pipi Mengurus Aku dari Kecil

Rasa terima kasih juga disampaikan Aurel Hermansyah kepada Krisdayanti, termasuk seluruh anggota keluarga yang hadir.

"Ada dong, ada semua itu, semua sudah terungkap dengan detail, dengan jelas dan dari hati Aurel dengan tulus ke Mimi, Ashanty sampai Arsy, Arsya, Anang sampai ke Azriel, semua sudah sudah diungkapkan."

"Jadi saya rasa tidak ada hal-hal yang terganjal lagi, happy ending sekali semuanya, saya terharu dan bahagia semuanya," tutup Liza Natalia.