Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Pamit Menempuh Hidup Baru dengan Pria Idamannya, Ungkapan Hati Putri Sulung Anang Hermansyah di Pengajian Buat Krisdayanti Berlinang Air Mata

By Novia, Minggu, 21 Maret 2021 | 12:39 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Rangkaian hari bahagia Aurel Hermansyah jelang akad kembali diselenggarakan.

Setelah prosesi lamaran dan siraman berhasil digelar sesuai rencana, kini tibalah pada acara pengajian.

Menghadirkan Gus Miftah sebagai pengisi acara dan penasihat jelang akad, satu persatu prosesi tampak begitu sakral dan sarat makna.

Baca Juga: Prosesi Siraman Aurel Hermansyah Jadi Sorotan Seantero Negeri karena Digelar Tanpa Kehadiran Krisdayanti, Tengok Mewahnya Suvenir yang Dibagikan untuk para Tamu Undangan

Ya, sebelum melepas Aurel Hermansyah ke pelukan Atta Halilintar dalam ikatan sah, keluarga tampak memberikan pesan untuk calon mempelai.

Kepada Krisdayanti, Aurel Hermansyah pun tak lupa meminta doa dan restu pada ibu yang telah melahirkannya itu.

Dikutip Grid.ID dari tayangan RCTI Entertainment pada Minggu (21/3/2021), Aurel Hermansyah kembali mengutarakan permohonan restunya untuk menikah dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

Baca Juga: Kawal Prosesi Siraman Aurel Hermansyah, Ayu Dewi Cuek Bebek dan Tak Gengsi Pakai Kebaya Bekas 6 Tahun Lalu: Mumpung Masih Muat

Tak lupa memohon maaf karena melakukan prosesi akad dalam waktu singkat, Aurel pun berterima kasih lantaran Krisdayanti bersedia menyempatkan hadir di rangkaian hari bahagianya.

"Bismillahirahmannirahim, Assalamualaikum Mimi. Ibu yang telah melahirkan aku ke dunia ini."

"Pertama maafkan kalau Loly mengadakan acara semua dalam waktu mendadak, karena kita pun mempersiapkan dalam waktu yang singkat," ujarnya.