Find Us On Social Media :

Sepakat Urus Bayi Berdua, Angelica Simperler dan Suami Sudah Siapkan Hal Ini

By Daniel Ahmad, Minggu, 21 Maret 2021 | 14:10 WIB

Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros Daeng

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniep AhmadGrid.ID - Artis peran Angelica Simperler dan suami, Rico Hidros Daeng, sepakat untuk merawat anak pertamanya, Ryuzi Nata At Tariq, yang lahir pada Rabu (17/3/2021), tanpa bantuan babysitter.Menurut Angelica Simperler sendiri, ia sudah mendapatkan pelajaran dari bidan maupun suster cara merawat bayi.Terlebih, momentum anak pertama juga mendorongnya untuk merawat anak dengan tangan sendiri.

Baca Juga: Cerita Angelica Simperler Lahirkan Anak Pertama, Sempat Panik karena Hal Ini"Nah kalau misalnya kemarin udah belajar sama susternya sama bidannya, mandiin gimana, liat gantiin popok segala macem. Karena kan semua dipantau juga, gimana cara nyusuin ini itu kan udah diajarin, ya ngeliatin," tutur Angelica Simperler menyampaikan saat dijumpai di Sentul, kawasan Bogor, belum lama ini."Penginnya sih (sendiri) namanya anak pertama. Yang pentin sampai tali pusar copot aja, setelahnya sendiri," ungkap Angelica menambahkan.Angelica Simperler sendiri bercerita, pada awalnya ia masih kaku untuk merawat bayi.

Baca Juga: Ngidamnya Doyan Makan Nasi, Berat Badan Angelica Simperler Naik 10 KilogramSalah satu pemeran di Film Bajaj Bajuri The Movie ini juga menyebut bahwa ia sempat panik, sebab air susunya belum keluar di hari pertama."Awal masih kaku, aduh gimana nih. Tapi hari kedua udah sih. Udah bisa sendiri," kata Angelica Simperler menejlaskan.