Find Us On Social Media :

Bicarakan Endorsement, Feby Febiola Keukeuh Tolak Produk Pelangsing Badan dan Beberkan Bahayanya: Diare Hingga Ketergantungan!

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 21 Maret 2021 | 15:17 WIB

Feby Febiola punya standar sendiri dalam menerima endorsement. Aktris yang baru saja sembuh dari kanker rahim ini bersikeras tidak menerima produk pelansing apapun karena membahayakan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Dunia sosial media selebriti saat ini tidak bisa terlepaskan dari bisnis endorsement yang menggiurkan.

Endorsement sendiri merupakan salah satu cara untuk memasarkan sebuah produk atau jasa melalui influencer, dalam hal ini selebriti atau selebgram (seleb Instagram), kepada followers atau pengikut influencer di sosial media Instagram.

Produk dan jasa yang ditawarkan pun beragam, salah satunya produk pelangsing.

Baca Juga: Usai Dinyatakan Sembuh dari Kanker, Feby Febiola Terlihat Memasak Kacang Hijau, Ternyata Salah Satu Manfaatnya Dapat Menurunkan Risiko Kanker!

Meski tidak jarang selebriti menerima tawaran endorsement pelangsing badan, namun Feby Febiola keukeuh menolak produk pelangsing badan.

“Yep, semua produk yang claim bisa melangsingkan aku nggak akan terima,” tulis aktris berusia 42 tahun itu  yang dikutip dari Instagram Story @febyfebiola_ pada Sabtu (20/3/2021).

Feby beralasan bahwa hal yang dapat membuat seseorang langsing hanyalah pola makan dan pola olahraga yang benar, bukan produk pelangsing.

Baca Juga: Dikenal Sebagai Sosok Penyintas yang Semangat dan Ceria, Feby Febiola Unggah Poster Peringatan Hari Kanker Sedunia dan Tulis Pesan Dukungan di Instagram

Hal ini diungkapkan Feby bukan tanpa alasan, sebab dirinya sudah pernah berpengalaman mencoba produk-produk pelangsing.

Alhasil, istri dari musisi Franky Sihombing itu mengalami efek samping yang membahayakan tubuhnya.

“Kalau kamu minum pelangsing, yang dikuras adalah cairan tubuh dan itu berbahaya."