Find Us On Social Media :

Intip Momen Lucu Kaesang Pangarep Dicueki Gibran Rakabuming saat Peresmian Manajemen Baru Persis Solo

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 21 Maret 2021 | 16:50 WIB

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas SamosirGrid.ID - Kaesang Pangarep, kini menjadi pemilik saham mayoritas sekaligus Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), yang menaungi Persis Solo. Pada peresmian manajemen baru Persis Solo digelar pada Sabtu (20/3/2021) ada momen unik saat Kaesang Pangarep bertemu dengan sang kakak, Gibran Rakabuming yang juga Walikota Kota Solo.

Baca Juga: Felicia Tissue Datangi Psikolog di Singapura Usai Mendadak Ditinggalkan Kaesang Pangarep yang Kini Disebut Dekat dengan Karyawannya, Psikolog Indonesia Angkat Bicara: Dua-duanya Sama-sama TerlukaDari kanal Youtube Kompas TV, Kaesang yang mengenakan terlihat dicueki oleh sang kakak pada momen pertemuan itu.Saat Kaesang ingin menyapa Gibran, sang kakak malah mengabaikan adik bungsunya itu dan langsung masuk ke Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga: Kaesang Pangarep Dikabarkan Akan Nikahi Nadya Arifta dalam Waktu Dekat, Ini Jawaban Mantan KaryawanPadahal sudah terlihat jelas di depan Gibran ada mantan Felicia Tissue itu.