Find Us On Social Media :

Kebersamaannya di Awal Sempat Jadi Bahan Perbincangan Seantero Negeri, Krisdayanti Akui Rumah Tangganya dengan Raul Lemos Dilewati dengan Suka dan Duka

By Daniel Ahmad, Minggu, 21 Maret 2021 | 17:00 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti mengakui, rumah tangganya dengan Raul Lemos pernah dalam kondisi naik dan turun.

Memasuki tahun ke sepuluh usia pernikahannya, Krisdayanti menganggap wajar suka dan duka yang terjadi dalam rumah tangga.

"Pasti yang namanya rumah tangga (ada suka dan duka)," kata Krisdayanti saat dijumpai di kediamannya, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Aurel Hermansyah Sampaikan Unek-Unek saat Terpisah dengan Krisdayanti di Acara Pengajian, Liza Natalia: Kehidupannya Awal dari Ruko dan Makan Mie

Bagi Krisdayanti, keikhlasan menjadi kunci untuk mepersatukan.

Hal tersebut disampaikan mantan istri Anang Hermansya, tak lain berdasarkan komitmen dalam janji sucinya untuk menjalani kehidupan bersama di masa depan.

"Saya pernah bilang menikah itu kayak roller coaster, ada mendaki, ada turun."

"Tapi semuanya bila kita sabar, ikhlas, rumah tangga ini untuk dipersatukan insya Allah sesuai dengan komitmen kita bersama," sambungnya.

Baca Juga: Hubungan Aurel Hermansyah dengan sang Ibu Kandung Sempat Memanas, Suaranya Bergetar saat Berpamitan dengan Krisdayanti untuk Menikah dengan Atta Halilintar : Terima Kasih untuk Cintamu

Faktor anak juga menjadi pendukung untuk mempertahankan keharmonisan rumah tangga yang dijalaninya dengan pebisnis asal Timor Leste Tersebut.

"Kita committed, kita jalani demi masa depan. Apalagi sudah ada anak anak," ujarnya memaparkan.