Find Us On Social Media :

Sultan! Melaney Ricardo Tebak Harga Karpet yang Dibeli Baim Wong Capai Rp 150 Juta, Bhai Atta Justru Dibuat Kaget dengan Nominal yang Disebut sang Presenter: Murah Banget

By Mahdiyah, Minggu, 21 Maret 2021 | 20:10 WIB

Melaney Ricardo, Bhai Atta dan Baim Wong

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Nama Bhai Atta Ul Karim akhir-akhir ini mulai menjadi perbincangan publik.Pasalnya, dirinya merupakan langganan artis untuk membeli karpet-karpet mahal.Atas kesuksesannya jadi juragan karpet, dirinya pun tak jarang diajak membuat konten Youtube oleh beberapa artis ternama.

Baca Juga: Hilang Usai Putus dari Billy Syahputra dan Berseteru dengan Kriss Hatta, Hilda Vitria: Malu Aja Mondar-mandir di Infotainment Kayak GituSalah satu pelanggannya adalah Baim Wong.Ya, diketahui Baim Wong pernah membeli karpet dari Bhai Atta.Melaney Ricardo yang penasaran pun menanyakan mengenai hal itu.

Baca Juga: 2 Tahun Menghilang dari Dunia Entertainment Usai Putus dari Billy Syahputra, Hilda Vitria Ungkapkan Alasannya Ia bertanya berkali-kali tentang harga karpet yang dibeli oleh suami Paula Verhoeven itu.Melansir kanal Youtube Melaney Ricardo pada Minggu (21/3/2021), dirinya beberapa kali menanyakan mengenai harga karpet tersebut.