Find Us On Social Media :

Sukses Jadi Pedangdut Ibu Kota hingga Diganjar Honor Setara Ayu Ting Ting dan Via Vallen, Evi Masamba Tak Gengsi Terjun ke Dapur untuk Memasak Tanpa Dibantu ART

By None, Senin, 22 Maret 2021 | 06:48 WIB

Evi Masamba

Grid.ID – Nama Evi Anggraini tentu terdengar asing di telinga penikmat musik Tanah Air lantaran orang-orang lebih mengenal sosoknya sebagai Evi Masamba.

Kini masuk dalam daftar pedangdut papan atas di ibu kota, Evi Masamba ternyata harus melalui perjalanan yang berliku dan tidak mudah.

Awalnya, gadis lugu ini datang dari kampung, tepatnya di Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Baca Juga: Dulu Sering Di-bully Gegara Fisiknya, Evi Masamba Berjuang Ubah Penampilan agar Tak Lagi Dihina, Ivan Gunawan: Dulu Waktu Audisi Kayak Kesemek di Pasar Rebo Lo

Ajang bakat Dangdut Academy atau D'Academy di Indosiar menjadi pintu pembuka nasib baiknya.

Pada gelaran D'Academy musim kedua di tahun 2015, kualitas suara Evi Masamba diadu dengan 33 orang lain dari seluruh provinsi di Indonesia.

Ia pun keluar sebagai juara juga berkat dukungan keluarga dan masyarakat Sulawesi Selatan melalui doa dan voting SMS.

Baca Juga: Kampung Halamannya Luluh Lantak Diterjang Banjir Bandang Hingga Bikin Kerabatnya Tidur di Jalanan, Evi Masamba Rela Jual Mobil Mewah Demi Bantu Para Saudaranya

Honor menyanyinya pun meningkat seiring aksi panggung yang kian mengagumkan hingga disebut-sebut menyentuh angka Rp 40 juta.

Dikutip dari Tribunnews.com, Evi mengaku bahkan kini mendapatkan banyak tawaran manggung sampai kewalahan mengatur jadwal.