Find Us On Social Media :

Ibunya Sempat Sebut Celine Evangelista Tak Pernah Menikah dengan Dirly Idol, Istri Stefan William Ini Akhirnya Buka Suara

By Rissa Indrasty, Senin, 22 Maret 2021 | 07:39 WIB

Kolase Foto Celine Evangelista, Stefan William dan Dirly Idol.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Sebelum menikah dengan Stefan William, artis Celine Evangelista pernah menjalani kehidupan rumah tangga dengan Dirly Idol.

Namun, ada pula isu tak sedap perihal rumah tangga Celine Evangelista dan Dirly Idol yang sudah berakhir bertahun-tahun lalu.

Di mana ibu Celine Evangelista, Vincentia Nurul, menyebut putrinya tak pernah menikah dengan Dirly Idol.

Baca Juga: Ditanya Perihal Penyesalannya Menikahi Stefan William, Celine Evangelista: Selalu Siap Juga untuk yang Terburuk

Padahal, Celine Evangelista dan Dirly Idol sudah dikaruniai anak.

Di samping itu, Vincentia Nurul juga mengungkapkan bahwa Celine Evangelista pernah menikah sebelumnya, tetapi bukan dengan Dirly idol.

Menanggapi gosip miring bartahun-tahun lalu, Celine Evangelista mengaku enggan untuk buka suara perihal pernyataan sang ibunda.

Baca Juga: Rumah Tangga di Ambang Perceraian, Celine Evangelista Akui Masih Sayang Stefan William

"Coba itu ditanya ke nyokap gue lah. Nggak, itu emosi. Itu kan statement-nya udah lama banget, itu berapa tahun lalu, 10 tahun lalu," ungkap Celine Evangelista saat dikutip Grid.ID dari tayangan Kursi Panas Trans TV, Minggu (21/3/2021).

Celine Evangelista mengungkapkan saat itu sang ibunda hanya sedang emosi melihat anaknya ada masalah dengan Dirly Idol.

"Itu pada saat gue ada masalah sama Dirly, gue nggak mau bicarakan apa yang dia (ibunda) katakan dan ungkapkan, karena bagaimanapun dia ibu gue," ungkap Celine Evangelista.