Find Us On Social Media :

Punya Istri Cantik Lahir Batin, Anang Hermansyah Tulis Pesan Manis Untuk Ashanty yang Siaga Mengurus Dirinya dan Anak-anaknya Setelah Bercerai dari KD: Terima Kasih..

By Novia, Senin, 22 Maret 2021 | 12:39 WIB

Anang Hermansyah dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan penyanyi cantik Ashanty memang kerap mencuri perhatian.

Apalagi setelah menikah dengan musisi Anang Hermansyah.

Diketahui memiliki perbedaan umur dan status yang mencolok, Ashanty mulanya kerap dijadikan bahan gunjingan oleh netizen.

Baca Juga: Blak-blakan di Depan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Sebut Bunda Sosok Ibu Sambung Luar Biasa hingga Bongkar Fakta yang Tersimpan Lama

Dituding hanya memanfaatkan eksistensi Anang Hermansyah yang sudah memiliki nama besar, Ashanty akhirnya berhasil menunjukkan ketulusan hatinya.

Terbukti mencintai Anang Hermansyah apa adanya, Ashanty kian mencuri perhatian publik hingga dinilai memiliki kecantikan lahir dan batin.

Pasalnya, sejak memutuskan untuk menikah dengan Anang Hermansyah di tahun 2012 lalu, Ashanty memang terlihat begitu sabar dan penuh kasih.

Baca Juga: Ikuti Jejak Ashanty dan Aurel Hermansyah Jadi Penyanyi usai Tersandung Kontroversi, Millen Cyrus Rilis Lagu Baru, Netizen: Sumpah Suaranya Bagus Banget...

Semakin menjadi sorotan, nama Ashanty kian familiar sejak memperlakukan dua anak suaminya bak buah hatinya sendiri.

Ya, nyaris 11 tahun berumah tangga dengan Anang Hermansyah, Ashanty memang sangat lengket dengan dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel.

Sekalipun sudah memiliki buah hati sendiri, nyatanya kasih sayang Ashanty untuk dua anak sambungnya masih tetap sama.