Find Us On Social Media :

Statusnya Sebagai Pedakwah Tak Menjamin, Hati Teh Ninih Sempat Kecewa Secara Psikologis Saat Awal Dipoligami oleh Aa Gym

By Daniel Ahmad, Senin, 22 Maret 2021 | 15:45 WIB

Aa Gym dan Teh Ninih

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID -  Pedakwah terkenal Aa Gym telah resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih, pada Rabu (3/3/2021), di Pengadilan Agama Bandung.Jiga diterima, talak tiga Aa Gym atas Teh Ninih ini bakal menjadi awal dari perpisahannya setelah sebelumnya juga sempat bercerai dan rujuk lagi.Sejak memutuskan untuk berpoligami, rumah tangga Aa Gym dengan Teh Ninih sendiri pada saat itu sudah diprediksi bakal berakhir oleh psikolog Tika Bisono.Pada tahun 2011, Teh Ninih sebagai Perempuan yang sudah mendampingi Aa Gym selama lebih dari 20 tahun itu akhirnya memilih untuk berpisah dan merasakan kekecewaan.

Baca Juga: Sempat Pisah Selama Satu Tahun dan Rujuk dengan Prasyarat Poligami, Begini Lika-liku Perjalanan Cinta Aa Gym dan Teh Ninih Sebelum Gugatan Cerai Kedua Kalinya"Meskipun pekerjaannya sebagai da'i, tidak menjamin wanita bisa nyaman sepanjang masa. Beliau (Teh Ninih) mengalami kekecewaan secara psikologis," kata Tika, Senin (10/01/2011) silam seperti yang diberitakan NOVA dikutip Grid.ID, Senin (22/3/2021).Patah hati, disampaikan Tika diketahui menjadi alasan Teh Ninih tak ingin lagi bertahan dengan Aa Gym."Masalah hati enggak bisa dipaksakan. Walau pakai dalil apa saja itu sudah tidak bisa. Sekarang yang dilihat adalah faktor hati," ujar Tika.Diberitakan, Yoki M. Sulaiman sebagai kuasa hukum Aa Gym mengonfirmasi, faktor ketidakcocokan di antara keduanya menjadi alasan sang pemuka agama mau berspisah lagi dengan Teh Ninih.

Baca Juga: Teh Ninih Sempat Rela Dipoligami dengan Teh Rini, Ternyata Faktor Ini yang Membuat Aa Gym Gugat Cerai Lagi Istri yang Memberinya 7 Anak

Ditanya soal alasan gugat cerai, Yoki sendiri tidak menjelaskan secara detail karena masuk pokok perkara.Ditambah, kata dia, sidang perceraian Aa Gym dan Teh Ninih juga digelar tertutup.