Find Us On Social Media :

Istri Barunya Diberi Mas Kawin Cincin, Dulu Engku Emran Hanya Beri Mahar Segini Saat Nikahi Laudya Cynthia Bella

By Winda Lola Pramuditta, Senin, 22 Maret 2021 | 15:28 WIB

Engku Emran menikah lagi dengan wanita asal malaysia, intip beda pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella dan Noor Nabila, jauh dari kesan megah?

Grid.ID - Mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran sudah mengakiri status dudanya dengan menikahi Noor Nabila.

Engku Emran menikahi Noor Nabila, padahal belum genap setahun bercerai dari Laudya Cynthia Bella.

Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila berlangsung pada Jumat 19 Maret 2021.

Dikutip dari Serambi.com, pasangan pengantin ini menikah pada pukul 10 waktu Malaysia tepatnya di Masjid At-Taqwa Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur.

Pernikahan hanya dihadiri oleh ahli keluarga kedua mempelai.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Masih Terpuruk Sementara Engku Emran Bahagia dengan Istri Baru, Erra Fazira Berharap Masih Ada Silaturahmi dengan Mantan Raffi Ahmad: Semoga Ikatan Silaturahim Kita Terus Utuh

Momen sakral pengucapan ijab dan kabul pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila pun tersebar di sejumlah akun gosip instagram.

Nampak dalam video-video yang beredar, wali dari Noor Nabila diwakilkan oleh sang adik laki-laki.

"Saya nikahkan kamu dengan kakakku Noor Nabila binti Muhammad Noor, dan telah mewakili ayahku kepadaku, dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap seorang pria yang diketahui merupakan adik laki-laki dari Noor Nabila.

"Aku terima nikahnya dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," ucap Engku Emran.

Baca Juga: Sempat Jadi Tanda Tanya Besar, Kondisi Laudya Cynthia Bella Usai Engku Emran Persunting Janda Cantik Diungkap oleh Zaskia Sungkar, Unggahannya Soal Berserah Diri pun Curi Perhatian

 

Baca Juga: Pernah Diisukan Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Blak-blakan Ogah Satu Panggung dengan Artis Inisial ATT, Siapa?