Find Us On Social Media :

Putri Sulung Anang Hermansyah Siap Melenggang ke Pelaminan, Ayu Dewi dan Nagita Slavina Beri Wejangan untuk Aurel: Rumah Tangga Lebih Capek..

By Mahdiyah, Senin, 22 Maret 2021 | 17:15 WIB

Ayu Dewi, Aurel dan Nagita Slavina.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar agaknya tinggal menunggu hari.Rangkaian demi rangkaian acara pun terus digelar.Ya, sebelumnya Atta telah melamar Aurel pada Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Kembali Buat Anggota Keluarga Menangis, Pengakuan Aurel Hermansyah Kepada Ashanty di Hadapan KD Bikin Baper: Terima Kasih Sudah Mencintai Pipi, Aku, dan Jieal dengan TulusSelanjutnya, keluarga Aurel Hermansyah mengadakan acara siraman.Tak berhenti di situ, pengajian pun sudah digelar pada Sabtu (20/3/2021).Seusai acara pengajian, langsung dilanjutkan acara Henna Night yang mengundang teman-teman Aurel.

Baca Juga: Adem Melihat Aurel Hermansyah Gandeng Krisdayanti dan Ashanty Saat Acara Pengajian, Atta Halilintar Ungkap Rasa Bangganya Terhadap Sang Calon Istri: Keduanya Itu Penting di Hidup DiaAurel pun nampaknya siap untuk segera menjadi istri Atta Halilintar.Seusai acara itu pun, Ayu Dewi dan Nagita Slavina memberi wejangan untuk putri sulung Anang Hermansyah itu.