Find Us On Social Media :

Rayakan 10 Tahun Pernikahan dengan Raul Lemos, Krisdayanti Beri Kado Spesial untuk Sang Suami: Ini Hadiah Berkesan

By Corry Wenas Samosir, Senin, 22 Maret 2021 | 18:27 WIB

Krisdayanti dan Raul Lemos

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Krisdayanti baru saja melwati hari ulang tahun pernikahannya dengan Raul Lemos yang ke-10 pada Sabtu (20/3/2021) kemarin.

Namun, sayangnya mereka tidak bisa merayakan bersama. Raul Lemos kini tengah berada di Timor Leste dan belum diperbolehkan pulang lantaran akses transportasi masih ditutup.

Tapi hal itu tidak mengurungkan Krisdayanti untuk tidak memberikan kado spesial kepada sang suami.

Baca Juga: Sunan Kalijaga Ungkap Kondisi Cynthiara Alona Usai Ditangkap Akibat Kasus Prostitusi Online

Rupanya dia sudah menyiapkan hadiah untuk Raul Lemos, yakni sebuah buku.Krisdayanti menulis konsep buku yang ditulis oleh sahabatnya dan dihadiahkan kepada sang suami.

“Walaupun dicetak terbatas tapi itu hadiah berkesan, dimana menurut pandangan saya figur suami saya itu saya tulis dan dikonsepkan dalam sebuah buku" kata Krisdayanti.

Menginjak 10 tahun pernikahan pun Krisdayanti tak memungkiri banyak lika liku dalam perjalanan rumah tangganya dengan Raul Lemos.

Baca Juga: Ingin Aura Pengantinnya Keluar di Hari Istimewa Esok, Aurel Hermansyah Diminta Nagita Slavina dan Ayu Dewi untuk Berpuasa Sebelum Akad Nikah

Tapi, menurut Krisdayanti bagaimana menghadapi dengan sabar dan ikhlas dalam menjalani rumah tangganya.

"Yang pasti ya yang namanya rumah tangga, married itu kayak roller coster ada mendaki ada nanjak ada turun. Tapi semuanya bila kita sabar ikhlas memaknai rumah tangga ini menyatukan dua insan yang disatukan," tuturnya.

Krisdayanti dan Raul menikah pada 20 Maret 2011.