Find Us On Social Media :

Sempat Berseteru dengan Aurel dan Azriel Hermansyah, Krisdayanti unggah Foto Kebersamaan dengan Kedua Anaknya di Saat Momen Pengajian: Oh Rindu..

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Maret 2021 | 07:21 WIB

Krisdayanti berfoto bersama Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Acara pengajian jelang pernikahan Aurel Hermansyah yang digelar pada Sabtu (20/3/2021) kemarin menjadi momen spesial bagi Krisdayanti.

Sebab di hari itu, Krisdayanti bisa meluapkan kerinduannya dengan kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Ya, diketahui sejak Aurel dan Azriel Hermansyah sempat berseteru dengan ibu kandungnya, Krisdayanti, hubungan mereka jadi merenggang.

Baca Juga: Khawatirkan Kondisi Kesehatan Ashanty, Uteng Wanti-wanti sang Majikan yang Sibuk Urus Printilan Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah: Curilah Waktu Sejenak Buat Istirahat Walau Sebentar

Rangkaian acara pernikahan Aurel pun menjadi jembatan untuk mereka saling memaafkan dan bersilaturahmi kembali.

Dari unggahan Instagram, Krisdayanti memperlihatkan hubungan kedua anaknya dengan dirinya terjalin lagi dengan baik.

Dalam kolom keterangan unggahan, KD juga tampak mengunggah sebuah puisi yang berisikan tentang kerinduannya pada Aurel dan Azriel.

Baca Juga: Air Mata Krisdayanti Tumpah di Acara Pengajian Sebelum Pernikahan Aurel Jadi Sorotan, Gus Miftah Ungkap Arti Tangisan sang Diva: Itu Ungkapan Seorang Ibu Kandung, Apapun Kejadiannya Mereka Tak Bisa Dipisahkan

"Oh Bulan Sabit, aku titip sepenggal rindu padamu di lengkungmu yang bak perahu," tulis Krisdayanti dikutip Grid.ID dari Instagramnya, Senin (22/3/2021).

Di situ Krisdayanti terlihat menunggu-nunggu momen pertemuannya lagi dengan kedua buah hatinya.

"Hanya ada kau, bulan dan aku lagi sembari menanti pertemuan sepenuh hati," imbuhnya.