Find Us On Social Media :

Hatinya Sebagai Ibu Hancur, Gisella Anastasia Dibuat Terdiam dengan Permintaan Polos Gempi ini Hingga Tak Bisa Tahan Air Mata

By None, Selasa, 23 Maret 2021 | 10:59 WIB

Hatinya Sebagai Ibu Hancur, Gisella Anastasia Dibuat Terdiam dengan Permintaan Polos Gempi ini Hingga Tak Bisa Tahan Air Mata

Grid.ID - Menjalani profesi sebagai seorang artis mau tak mau membuat Gisella Anastasi harus hidup dalam sorotan publik.

Termasuk saat rumah tangganya bersama Gading Marten kandas sukses membuat publik tak percaya karena keduanya selalu terlihat harmonis.

Rumah tangga kandas, Gisel sebagai seorang ibu juga hancur karena perkataan putri semata wayangnya, Gempi.

Baca Juga: Hidupnya Kini Hanya Ditopang dengan Satu Ginjal, Vidi Aldiano Ternyata Wajib Lakukan ini Demi Bisa Bertahan Hidup dan Tetap Sehat Sepanjang Umur: Tubuh Harus Tetap Terhidrasi!

Seperti diketahui, saat mengumumkan akan bercerai, nama Gempi ikut terseret.

Banyak yang bersimpati pada putri pasangan Gading dan Gisel itu.

Namun nasi sudah menjadi bubur, pasangan yang menikah pada tahun 2013 itu akhirnya berpisah pada awal 2019 lalu.Gisel mengaku memilih berpisah dengan Gading karena saat itu ia terlalu memikirkan sesuatu berlebihan alias overthinking.

Baca Juga: Nekat Menato Punggungnya dengan Gambar Penuh Makna, Nia Ramadhani Bongkar Reaksi Ibunda Ardi Bakrie: Gue Punya Mertua Tuh Sabar Banget

Ia mengaku jika saat itu ia overthinking ketika memikirkan masa depannya bersama Gading.

Ketika mengahadapi suatu permasalahan, keduanya selalu menggunakan caranya sendiri-sendiri.

"Jadi ada permasalahan apapun yang diapakai otakku sendiri, otak mas Gading sendiri, hatiku sendiri, hati mas Gading sendiri," kata Gisel saat berbicara dengan Daniel Mananta di kanal YouTube Daniel Mananta Network.

Selain itu, dia dan Gading terlalu sibuk dengan hobinya masing-masing hingga tak fokus dengan rumah tangga mereka sendiri.