Find Us On Social Media :

Sesumbar Sebut Dirinya Seperti Anak Gadis SMA yang Masih Kinyis-kinyis, Maia Estianty Pede Tebar Pesona Bak Lady Rocker Pakai Jaket Kulit Harga Selangit!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 24 Maret 2021 | 18:32 WIB

Sesumbar Sebut Dirinya Seperti Anak Gadis SMA yang Masih Kinyis-kinyis, Maia Estianty Pede Tebar Pesona Bak Lady Rocker Pakai Jaket Kulit Harga Selangit!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kehidupan Maia Estianty tampaknya memang selalu menjadi perbincangan publik.

Apalagi mengenai kisah percintaannya yang penuh dengan lika-liku.

Seperti diketahui, Maia Estianty pernah gagal berumah tangga dengan Ahmad Dhani.

Perceraian keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka yakni Mulan Jameela.

Baca Juga: Padahal Sudah Panen Harta Usai Naik Tahta Jadi Permaisuri Sang Jutawan, Maia Estianty Kepergok Rela Nyuci Wajan Sendiri di Dapur Mewahnya yang Berhiaskan Marmer!

Pasalnya, usai bercerai dari Maia Estianty, tak butuh waktu lama bagi Ahmad Dhani untuk memulai kehidupan baru lagi dengan menikahi Mulan Jameela.

Meski Ahmad Dhani sudah hidup bahagia dengan Mulan Jameela, Maia Estianty kini juga sudah menemukan kebahagiaan barunya.

Ya, Maia Estianty resmi dinikahi pengusaha tajir melintir bernama Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu.

Pernikahannya dengan Irwan Mussry tampaknya sukses menumbuhkan kebahagiaan baru kepada Maia Estianty yang memiliki masa lalu pahit.

Baca Juga: Sempat Rasakan Pengalaman Pahit Akibat Perceraian, El Rumi Mendadak Akui Psikologisnya yang Sempat terganggu hingga Bagikan Trik Jitu Hadapi Perpisahan Orang Tuanya : Jadi Kita Nggak Merasa Sendirian!

Bahkan, Maia Estianty tampak bersyukur memiliki sosok suami yang baik, tidak ribet, dan tidak rewel.