Find Us On Social Media :

Tak Kapok Walau Sudah 3 Kali Gagal Berumah Tangga dan Dikabarkan Mau Menikah Lagi Tahun Depan, Nikita Mirzani Ungkap Ciri Kekasih Anyarnya: Dia Bisa Menyayangi Aku Apa Adanya

By Daniel Ahmad, Selasa, 23 Maret 2021 | 12:09 WIB

Nikita Mirzani di hari ulang tahun yang 35 tahun

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani belum mau mengungkap sosok kekasih anyarnya berinisial A, yang dikabarkan telah meluluhkan hatinya.

Santer dikabarkan bahwa pacar barunya tersebut adalah pengusaha, Nikita Mirzani hanya bisa meyakinkan bahwa sosok kekasih anyarnya ini menyayanginya apa adanya.

Nikita Mirzani menyampaikan hal ini saat menjadi tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Pamer Keakraban dengan Nikita Mirzani Saat Diundang ke Acara Ulang Tahun Mewah Nyai, Ayu Ting Ting Kepergok Tampil Cuek Ala Kadarnya Pakai Scraf Berharga Fantastis!

"A itu ada deh, B itu... be my baby," ungkap Nikita Mirzani dipantau Grid.ID dari siaran langsung Trans TV.

"Pacar aku mau pengusaha atau bukan, yang penting bisa tanggung jawab, dia bisa menyayangi aku apa adanya," sambung mantan istri Dipo Latief ini menjelaskan.

Tak mau gamblang juga soal ciri fisik kekasihnya, Nikita Mirzani menyebut bahwa kekasih hatinya sudah pasti pria tajir.

Baca Juga: Koar-koar Punya Pacar Baru Berinisial A yang Bakal Memboyongnya ke Pelaminan, Nikita Mirzani Angkat Bicara Saat Dituding Jalin Hubungan Terlarang dengan Suami Nindy Ayunda: A kan Banyak!

"Kalau gak kaya ya enggak bisa sama Nikita Mirzani lah," imbuh Niki menegaskan.

Seperti diberitakan Grid.ID, Jumat (19/3/2021), rasa optimis Nikita Mirzani untuk menikah tahun depan telah terucap, setelah sebelumnya ia kerap membagikan kiriman bunga dari sosok spesial.

"Ya Alhamdulillah, doain semoga tahun depan terlaksana semua."