Find Us On Social Media :

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

By Rangga Gani Satrio, Selasa, 23 Maret 2021 | 16:42 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Rangga Gani Satrio

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat gembar-gembor akan menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Sabtu (3/4/2021) mendatang.

Tak hanya itu, pihak KUA Ciputat Timur dan Kebayoran Lama juga sudah mengeluarkan surat rekomendasi nikah Atta Halilintar serta Aurel Hermansyah.

Surat rekomendasi tersebut tertuju ke KUA Sawah Besar yang notabene wilayah Masjid Istiqlal, tempat Atta Halilintar rencanakan pinang Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Cinta Monyetnya Pada Aurel Hermansyah Sejak SD Tak Berlabuh hingga Pelaminan, Verrell Bramasta Legowo Ditunjuk Jadi Groomsman Dampingi Atta Halilintar: Aku Terharu

Tapi pihak KUA Sawah Besar mengaku belum menerima surat rekomendasi tersebut.

Yang mengejutkan, saat Grid.ID hubungi Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom, Selasa (23/3/2021), menyampaikan bahwa Atta dan Aurel tidak jadi menikah di Masjid terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Jadi gini, kita dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu dibatalkan, dialihkan ke lokasi yang lain," jelas Maulana.

Baca Juga: Khawatirkan Kondisi Kesehatan Ashanty, Uteng Wanti-wanti sang Majikan yang Sibuk Urus Printilan Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah: Curilah Waktu Sejenak Buat Istirahat Walau Sebentar