Find Us On Social Media :

Payudara Monica Indah Berlubang karena Disuntik Filler, Jarum Suntiknya Diduga Dipakai Berulang Kali

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 23 Maret 2021 | 17:57 WIB

Seorang model cantik, Monica Indah, viral setelah berterus terang bahwa dirinya telah menjadi korban filler payudara abal-abal. Karena efek samping yang berbahaya, payudara Monica bahkan sampai harus dioperasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Monica Indah membongkar salah satu klinik yang diduga melakukan malpraktik filler payudara pada dirinya.

Diketahui klinik kecantikan itu dikelola pasangan suami istri dengan inisial YJ dan SH.

Sebelumnya Monica menceritakan kejadian yang dialaminya berawal karena dia tertarik melakukan filler payudara, setelah melihat unggahan temannya yang juga seorang selebgram.

Baca Juga: Bak Lelah Bertubi-tubi Dihantam Hujatan Netizen Jelang Pernikahannya, Aurel Hermansyah Mendadak Curhat : Jangan Memperkeruh Keadaan...

Monica Indah juga mengakui ingin memiliki bentuk payudara yang ideal.

Tapi ternyata Monica Indah mengalami nyeri hingga berlubang pada bagian payudaranya.

"Eh ternyata saya keliru filler payudara itu berbahaya banget" kata Monica Indah pada instagram storynya belum lama ini.

Rupanya bukan Monica Indah saja yang menjadi korban akibat suntikan filler payudara itu, beberapa pasien juga mengalami hal yang sama dengan Monica.

Baca Juga: Sadis! Bak Film Marlina Seorang Pria Tega Gorok Kepala Ayahnya hingga Putus dan Bawa Potongan Kepala dalam Karung Keliling Kampung

Bahkan dikatakan, jarum suntikan yang digunakan oleh dokter kecantikan tersebut dipakai berulang kali.

"Aku buka rahasia ya kak. Kenapa mereka pada infeksi. Itukan luka di bekas lubang suntikkan ya. Yes itu jorok banget," tulis salah seorang korban dugaan malpraktik filler payudara.