Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Krisdayanti Angkat Bicara

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 24 Maret 2021 | 08:39 WIB

Aurel Hermansyah bersama Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat merencanakan menggelar akad di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021 mendatang.

Tapi kabar terkini, rencana tersebut dibatalkan.

Sang ibunda, Krisdayanti pun saat dikonfirmasi mengenai tempat gelar akad, mengaku belum tahu pasti.

Baca Juga: Langung Turun Tangan Persiapkan Pernikahan Aurel Hermansyah meski Baru Sembuh, Ashanty Langsung Dapat Peringatan dari ART Tersayang: Itu Badan Perlu Diistirahatkan!

"Saya tanya ke manajer Ashanty ketemu di hotel, tempat dan jam belum confirm," ujar Krisdayanti dikutip Grid.ID dari kanal Youtube Star Story, Selasa (23/3/2021).

Tapi Krisdayanti meminta maaf kepada pihak-pihak yang tak diundang, lantaran mengingat masih dalam masa pandemi covid-19.

"Saya memohon maaf kepada semua pihak yang tidak diundang, semua kayak teman dan saudara," ucap Krisdayanti.

Baca Juga: Feni Rose Ikut Gemas dengan Netizen Maha Benar karena Menghakimi Hidup Aurel Hermansyah!

"Kami mementingkan protokol kesehatan dan kepentingan umum, di mana harus mementingkan dan memperhatikan protokol kesehatan," sambungnya.

Sebagai anggota DPR RI, Krisdayanti juga ingin mencontohkan kepada masyarakat dengan menerapkan prokes di masa pandemi ini.

"Nggak mungkin saya berdiri di Komisi 9 yang fokus sama Prokes dan vaksin, tapi saya sendiri tidak memberikan contoh. Mudah-mudahan prosesnya nanti bisa berjalan baik," tuturnya.