Find Us On Social Media :

Anang Hermansyah Bagikan Kabar Pernikahan Putri Sulungnya di Masjid Istiqlal Batal, Krisdayanti Ikut Berkomentar: Saya Tanya ke Manajer Ashanty Belum Confirm

By Novia, Rabu, 24 Maret 2021 | 11:48 WIB

Anang Hermansyah bersama Aurel dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Belakangan ini kabar pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang santer menyita perhatian publik.

Digadang-gadang akan melangkah pelaminan pada 3 April 2021 mendatang, keduanya memang sudah mantap melabuhkan hati satu sama lain.

Setelah prosesi lamaran, siraman dan pengajian berhasil dilaksanakan dengan lancar, baru-baru ini Anang Hermansyah justru mengabarkan hal yang kurang sedap.

Pasalnya, acara akad yang tinggal menunggu hari H itu, diakui Anang Hermansyah masih terus di diskusikan.

Baca Juga: Bak Cemburu Menguras Hati Saat Anang Hermansyah dengan Sengaja Singgung Soal Krisdayanti, Ashanty Langsung Tunjukkan Gelagat Berbeda hingga Beri Tatapan Tajam ke Sang Suami: Kalau Boleh Bikin Buat Dia, Mau Ngomong Apa?

Belum menemukan kesepakatan tempat, sampai saat ini ayah Aurel Hermansyah itu masih mencari jalan tengah.

Ya, jika sebelumnya Aurel dan Atta santer dikabarkan hendak melangsungkan akad di Masjid Istiqlal, Anang justru mengakui masih belum menentukan lokasi.

Bukan tanpa sebab, Anang Hermansyah merelokasi tempat akad putrinya demi menjaga kesehatan bersama.

"Ya lagi didiskusikan, memang kita dikabari karena mereka melakukan kehati-hatian kan harus menentukan prokes harus tepat berarti," tutur Anang Hermansyah di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021) dikutip Grid.ID dari TribunSeleb.com.

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Aurel Hermansyah Sejak Bocah, Verrell Bramasta Terharu Lihat Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah Akur di Rangkaian Acara Pernikahan sang Mantan : Itu Adalah Impian Setiap Anak

Ya, demi menjaga keamanan bersama, Anang belum dapat memastikan apakah putrinya bisa melangsungkan akad ditempat sebelumnya.