Find Us On Social Media :

Dituding Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangga Nindy Ayunda Karena Pacar Barunya Berinisial A, Nikita Mirzani Beri Penjelasan

By Daniel Ahmad, Rabu, 24 Maret 2021 | 12:31 WIB

Nikita Mirzani

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis kontroversial, Nikita Mirzani, membantah bahwa dirinya menjadi orang ketiga di dalam rumah tangga Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono.

Nikira Mirzani meredam spekulasi yang bermunculan usai dirinya menyebut punya pacar baru berinisial A, belum lama ini.

"Bukan, nanti juga tau sendiri, mau siapa pun itu yang penting gue bukan pelakor atau pembinor gitu," kata Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Nikita Mirzani sendiri merasa tak masalah menjadi buah bibir, karena menurutnya, hal tersebut sudah menjadi konsekuensinya sebagai artis besar.

Baca Juga: Sesumbar untuk Melepas Status Janda di Tahun Depan, Nikita Mirzani Sudah Merencanakah Hal Ini untuk Acara Pernikahannya

"Maklum lah kalau gue kan artis TOP ya mau gimana pun orang ada yang nggak suka tetaplah gue adalah seorang artis besar," tutur Nikita memaparkan.

"Jadi kalau di gosipin seperti itu sudah biasa."

"Ya nggak biasa itu kalau bukan artis digosipin nggak terkenal di gosipin. Nah itu nggak biasa," sambung janda tiga anak ini menambahkan.

Seperti diberitakan Grid.ID, Jumat (19/3/2021), rasa optimis Nikita Mirzani untuk menikah depan telah terucap, setelah sebelumnya ia kerap membagikan kiriman bunga dari sosok spesial.

Baca Juga: Tak Kapok Walau Sudah 3 Kali Gagal Berumah Tangga dan Dikabarkan Mau Menikah Lagi Tahun Depan, Nikita Mirzani Ungkap Ciri Kekasih Anyarnya: Dia Bisa Menyayangi Aku Apa Adanya

"Ya Alhamdulillah, doain semoga tahun depan terlaksana semua."