Find Us On Social Media :

Krisdayanti Belum Dapat Ucapan Selamat Ulang Tahun dari Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah, Istri Raul Lemos: Amora Sudah Mewakili Semua Anak Mami

By Hana Futari, Rabu, 24 Maret 2021 | 13:15 WIB

Krisdayanti bersama Aurel, Azriel, dan Amora

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Krisdayanti mendapatkan kado indah di hari ulang tahunnya dari sang putri hasil pernikahan dengan Raul Lemos, Amora Lemos.

Di hari ulang tahun Krisdayanti, Amora Lemos menyanyikan sebuah cover lagu berjudul Heather yang dipopulerkan Conan Gray.

Menurut Krisdayanti, nyanyian tersebut merupakan perwakilan Amora Lemos dari anak-anaknya yang lain yaitu Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Kellen Lemos.

Baca Juga: Jadi Tempat Curhat Aurel Hermansyah Sejak Bocah, Verrell Bramasta Terharu Lihat Krisdayanti, Ashanty, dan Anang Hermansyah Akur di Rangkaian Acara Pernikahan sang Mantan : Itu Adalah Impian Setiap Anak

Hal tersebut disampaikan Krisdayanti ketika membagikan potret manisnya dengan putri Raul Lemos itu sekaligus cuplikan kebolehan Amora dalam bernyanyi.

"Terima kasih Amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagi dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulis Krisdayanti seperti dikutip Grid.ID dari unggahannya di Instagram @krisdayantilemos, Rabu (24/3/2021).

Di hari ulang tahunnya itu, Krisdayanti pun merasa bersyukur lantaran masih diberi kesempatan berusia panjang.

"Terima kasih, mami diberi usia panjang yang bahagia, kesabaran yang prima, ilmu yang bermanfaat dan rezeki yang halal. Semua karena Allah," lanjutnya.

Baca Juga: Hubungannya dengan Calon Istri Atta Halilintar Sempat Memanas hingga Saling Sindir di Media Sosial, Krisdayanti Kini Beri Dukungan Untuk Aurel Hermansyah yang Lelah dengan Hujatan Netizen