Find Us On Social Media :

Gendong Bayi sambil Berharap Dapatkan Keturunan, Syahrini Bikin Netizen Salah Fokus Pada Tas Selempangnya yang Seharga Rp 660 Juta: Keren Banget Incess...

By Maria Novika, Rabu, 24 Maret 2021 | 14:09 WIB

Syahrini gendong bayi bareng Reino Barack

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Siapa tidak mengenal penyanyi kondang Syahrini?Nama Syahrini selalu identik dengan penampilan yang selalu glamor dan mewah.Gaya berpakaian Syahrini pun juga dikenal sangat salah satu gaya yang unik dan eksentrik.Hobi bepergian keluar negeri membuat gaya syahrini makin nampak begitu bergelimang harta.

Baca Juga: Senyum Lebarnya Merekah saat Gendong Bayi Bareng Reino Barack di Jepang, Syahrini Tetiba Panjatkan Doa Demi Wujudkan Keinginannya Tahun 2022 Nanti: Semoga Tahun Depan BisaApalagi kini ia menjadi istri sah dari konglomerat, Reino Barack.Tak heran jika kini gaya hidupnya yang tampak mahal juga semakin terlihat.Seperti ketika ia terlihat mengenakan tas yang tak murah ini ketika ia sedang menggendong bayi bersama Reino Barack.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @hermes_selebritii pada Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Kerap Pamerkan Kemesraan dengan Reino Barack, Syahrini Justru Berani Pamerkan Foto Manja Bareng Seorang Pria hingga Ungkapkan Perasaan Rindunya, Siapa Ya?