Find Us On Social Media :

Kabar Bahagia untuk Blinks! Lagu Solo Rose 'On The Ground' Sukses Puncaki Tangga Lagu Billboard Global dengan Total 92,1 juta Streaming

By Citra Widani, Kamis, 25 Maret 2021 | 13:30 WIB

Rose BLACKPINK

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Blinks patut bangga dengan pencapaian Rose BLACKPINK!Ya, melalui lagu debut solonya 'On The ground', Rose sukses menduduki posisi 1 di tangga lagu Billboard Amerika!Seperti yang diketahui bahwa Rose baru saja merilis album solo perdananya yang berjudul 'R'.

Baca Juga: Kerap Beri Kejutan, Hyeri Girl's Day Terkesan dengan Usaha Rose BLACKPINK Mencari Alamat Rumahnya Hanya Demi Kirim Hadiah Ulang TahunDari album tersebut 'On The Ground' menjadi lagu utama yang memiliki video klip.On the Ground berada di posisi nomor 1 di Billboard Global 200 dengan 92,1 juta streaming.

Lagu debut solo Rose memiliki jumlah streaming global teratas minggu ini.Debut solo Rose memang sangat dinantikan oleh para blinks.

Baca Juga: Bermula dari Hubungan Host dan Bintang Tamu, Hyeri Girl's Day Ceritakan Awal Mula Persahabatannya dengan Rose BLACKPINKWaktu dan kerja keras akhirnya terbayar sudah, pasalnya sejak pertama rilis 'On The Ground' menempati posisi nomor 70 di tangga lagu Billboard Hot 100.Itu merupakan pencapaian yang luar biasa untuk debut solo idol Kpop.