Find Us On Social Media :

Kejutkan Fans, MAMAMOO Siap Meriahkan Shopee 4.4 Mega TV Show!

By Yussy Maulia, Kamis, 25 Maret 2021 | 09:18 WIB

Grid.ID – Shopee Indonesia kembali membawa kejutan spesial bagi para pengguna setianya. Dalam rangka merayakan puncak Shopee 4.4 Mega Shopping Day, Shopee akan menggelar TV Show Shopee 4.4 Super Shopping Day pada 4 April 2021.

Direktur Eksekutif Shopee Indonesia Handhika Jahja mengatakan, gelaran ini menjadi persembahan spesial bagi Sobat Shopee karena banyak penawaran fantastis serta kegiatan dan games berhadiah menarik yang akan dihadirkan.

"Kami harap hadirnya Shopee 4.4 Mega Shopping Day TV Show kali ini dapat menjadi hiburan yang bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia," ungkapnya dalam keterangan tertulis, Rabu (24/3/2021).

Acara yang menjadi puncak kampanye Shopee 4.4. Mega Shopping Day tersebut akan disiarkan langsung melalui stasiun televisi RCTI, Indonesia, ANTV, dan platform ShopeeLive secara serentak pada pukul 19.00 WIB. 

Baca Juga: Rayakan Hari Perempuan Internasional, ShopeePay Angkat Kisah Wanita yang Berada di Balik Kesuksesan Bisnis dan Industri 

Untuk memeriahkan acara ini, Shopee Indonesia mengundang salah satu girl group papan atas asal Korea Selatan, MAMAMOO.

Penggemar K-Pop mungkin sudah enggak asing lagi dengan girl group yang telah debut sejak 2014 tersebut. Enggak hanya memiliki paras yang cantik, MAMAMOO juga dikenal sebagai girl group yang multitalenta.

Beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa, MAMAMOO selalu berhasil membuat penggemar terpukau dengan suara mereka yang merdu, dance yang kompak, dan lagu-lagunya yang catchy.

Akan tetapi, popularitas MAMAMOO enggak hanya menonjol dari segi musik saja, lho. Setiap anggota dari girl group ini punya pesonanya masing-masing yang membuat para Moomo, sebutan untuk penggemar MAMAMOO, semakin jatuh cinta.

Baca Juga: Chukkae! Kang Daniel dan Hwasa MAMAMOO Jadi Idol Solo Terbaik di Korea First Brand Awards 2021, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya

Sebut saja Hwasa yang sukses mematahkan standar kecantikan Korea Selatan dan menginspirasi para fans-nya untuk mencintai diri sendiri dan selalu tampil percaya diri.

Setelah mengadakan fan meeting di Jakarta pada 2019 lalu, akhirnya MAMAMOO akan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara TV Show Shopee 4.4. Super Shopping Day.