Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Langsung Panik dan Ngegas Ketika Aaliyah Massaid Bongkar Panggilan Gemas 'Honey Bunny Sweety Pie' di YouTube, Buat Siapa Sih?

By Menda Clara Florencia, Kamis, 25 Maret 2021 | 12:30 WIB

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.ID - Aurelie Hermansyah langsung salah tingkah ketika Aaliyah Massaid membeberkan panggilan gemas dia untung seorang pria.Bagaimana tidak, Aaliyah membeberkan hal itu ketika keduanya berada di sebuah podcast di saluran YouTube.Jadi, Aaliyah Massaid memang mengetahui detai seluk beluk percintaan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Aaliyah Massaid Heran Aurel Hermansyah Selalu 'Menye-menye' dengan Pacar Hingga Buat Geli, Aurel Sewot Persilakan Sahabatnya MuntahNah, dahulu Aurel memiliki sebuah panggilan untuk seseorang dengan sebutan ‘Honey Bunny Sweety Pie’.Entah untuk siapa panggilan gemas itu dialamatkan. Tapi, celetukan Aaliyah itu berhasil membuat Aurel panik dan sewot.Sekadar diketahui juga, di dalam studio podcast itu juga disaksikan oleh Atta Halilintar, calon suami Aurel.Hanya saja, Atta berada di belakang layar.

Baca Juga: Putus dari Dul Jaelani, Diam-diam Aaliyah Massaid Sudah Pacaran dengan Pria Ini: Udah Hampir 2 Tahun Bareng..“Dari dulu aja ada. Ah, Honey Bunny Sweaty Pie,” celetuk Aaliyah Massaid di YouTube.Tanpa jeda dari celetukan Aaliyah itu, Aurel langsung kesal.