Find Us On Social Media :

Pesonanya Sampai Bikin Mayangsari Bercanda Ingin Jadikan Dirinya Sebagai Mantu, Intip Potret Putra Marini Zumarnis yang Ganteng dan Lulusan Kampus Bergengsi di Australia

By None, Kamis, 25 Maret 2021 | 06:56 WIB

Terpesona Paras Tampan Daffa Wardhana, Mayangsari Ajak Marini Zumarnis Besanan

Grid.ID – Publik tentu sudah tak asing dengan sosok putra pesinetron Marini Zumarnis dan Denny Wardhana, Daffa Wardhana.

Selain pernah menjalin cinta dengan aktris Chelsea Islan, Daffa Wardhana juga sempat mencuri perhatian gegara parasnya yang tampan dan rupawan.

Siapa mengira, pesona Daffa Wardhana bahkan membius menantu Keluarga Cendana, Mayangsari hingga mengajak Marini Zumarnis besanan.

Baca Juga: Awal Kisah Cinta Bambang Trihatmodjo dan Halimah yang Dapat Predikat Pasangan Ideal, Pertemuan di Inggris Sampai Pernikahan Kandas karena Pelakor

Enggan mengandalkan nama besar kedua orang tuanya, pemuda kelahiran 28 Februari 1998 ini memilih menorehkan prestasi lewat jalur akademik.

Bukan kaleng-kaleng, Daffa Wardhana diketahui pernah mengenyam pendidikan di Negeri Kangguru, Australia!

Melansir Grid.ID, ia diketahui berkuliah di University of Melbourne.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Farhat Abbas Berujung Perceraian, Nia Daniaty Ungkap Nasib sang Anak : Dia Mulai Menyendiri

Kerja kerasnya bolak-balik Indonesia-Australia pun terbayar lunas usai lulus pada 4 Agustus 2020 lalu dan meraih gelar sarjana.

Seperti apa potret tampan Daffa Wardhana sampai-sampai bikin Mayangsari ingin besanan dengan Marini Zumarnis?