Find Us On Social Media :

Abdul Rozak Ngebet Idamankan Sosok Andhika Pratama untuk Jadi Pendamping Putrinya, Ayu Ting Ting Ungkap Alasan Ayahnya Kesengsem dengan Suami Orang: Ayah Sayang Andhika Banget!

By None, Kamis, 25 Maret 2021 | 19:27 WIB

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, Abdul Rozak, Ayu Ting Ting

Grid.ID - Setelah resmi bercerai dari Enji Baskoro, Ayu Ting Ting memang didoakan banyak orang agar segera mengakhiri status jandanya.

Keinginan tersebut bahkan juga muncul di benak kedua orang tuanya yakni Abdul Rozak dan Umi Kalsum.

Bahkan impian Ayu untuk naik pelaminan tahun ini dengan pria bernama Adit Jayusman juga batal digelar tanpa diketahui pasti penyebabnya.

Kendati demikian, sampai saat ini Ayu masih berstatus single dan memilih menjadi ibu tunggal bagi putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Sementara itu tepatnya pada Mei 2020 silam, Ayu membongkar kisah kehidupan pribadinya pada Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati.

Baca Juga: Adu Mulut Dahsyat dengan Syifa dan Ayahnya Sendiri hingga Makan Hati, Ayu Ting Ting Pilih Minggat Bawa Bilqis, Abdul Rozak: Mau Mati Apa, Dah Tua-tua Lu, Kesel Gua Jadinya!

Hal itu diketahui dari tayangan YouTube milik keluarga Ussy Andhika Official yang tayang pada (12/05/2020).

Dalam kesempatan itu, Andhika dan Ussy mencoba mengorek informasi tentang Ayu yang hingga saat ini masih betah sendiri.

"Apa karena saking nyamannya (sendiri) sampai males cari pendamping lagi?" tanya Ussy.

"Enggak juga sih, teh. Pengen sih sebenarnya, siapa juga yang mau sendiri kan, cuma ya mungkin karena jodohnya juga belum ada. Ya mungkin suatu saat ada jodohnya," jawab Ayu Ting Ting.