Find Us On Social Media :

Kini Akur Guyub Rukun, Ivan Gunawan Malah Ngaku Sempat Gedeg Sampai Ubun-ubun dengan Deddy Corbuzier Gegara Ucapan Ini: Gue Sama Ruben Jadi Gedeg!

By Siti Maesaroh, Kamis, 25 Maret 2021 | 13:45 WIB

Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan

Grid.ID - Ivan Gunawan dan Deddy Corbuzier belakangan memang diketahui berteman baik.Tak cuma lantaran keduanya disandingkan dalam satu program televisi, hubungan pertemanan tersebut juga terjalin di luar.Kedekatan keduanya juga bak ubahnya sahabat lama yang kembali berjumpa.

Baca Juga: Bucin Tingkat Dewa dengan Agnez Mo, Deddy Corbuzier Rela Dulu Jemput sang Mantan di Sekolah hingga Tiap Hari Temani Syuting: Iya Lho, Gue Jemput Lo Sekolah SeringNamun siapa sangka, banyak publik yang tak percaya Igun sapaan akrab Ivan Gunawan dan Deddy berteman baik di luar syuting.Bukan tanpa sebab, pasalnya baik Igun dan Deddy dianggap memiliki sifat yang bertolak belakang.Ditambah lagi, keduanya juga sering tertangkap kamera kerap beradu pendapat.

Baca Juga: Pantas Saja Sampai Bikin Agnez Mo Merasa Tersakiti dan Dikhianati, Deddy Corbuzier Ternyata Lakukan Hal Fatal Ini Saat Pacari sang Penyanyi: Come On, Itu Menyakitiku!