Find Us On Social Media :

Pernikahan dengan Adit Jayusman Dirumorkan Batal Lantaran Minta Mahar yang Mahal, Ayu Ting Ting Kini Sesumbar Soal Seserahan: Buat Gue Minimal 5 Miliar

By Hana Futari, Kamis, 25 Maret 2021 | 15:51 WIB

Ayu Ting Ting

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Ayu Ting Ting mengalami batal nikah dengan mantan kekasihnya, Adit Jayusman.

Padahal, menurut Ketua RT di tempat tinggalnya, surat rekomendasi pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah selesai diurus.

Batalnya pernikahan tersebut membuat berbagai spekulasi mencuat, salah satunya Ayu Ting Ting yang diisukan meminta mahar tinggi pada Adit Jayusman.

Baca Juga: Sudah Punya Pacar Tapi Kepincut dengan Gadis Berusia 19 Tahun, Ayah Ayu Ting Ting Blak-blakan Bongkar Kisah Masa Lalu hingga Perjumpaan Pertamanya dengan Umi Kalsum: Dia yang Ngejar-ngejar!

Beberapa bulan setelah rencana pernikahannya kandas, Ayu Ting Ting pun membahas soal persyaratan untuk menikahinya.

Di hadapan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting menyebut bahwa jika ingin mempersuntingnya harus menyiapkan seserahan paling tidak Rp 5 miliar.

Hal itu berawal dari Ivan Gunawan yang menggoda Ayu Ting Ting jika dirinya ingin menikahi sang biduan akan memberikan seserahan tas miliknya.

Baca Juga: Dulu Tersakiti karena Rumah Tangganya dengan Enji Cuma Bertahan 20 Hari, Ayu Ting Ting Justru Lebih Pilih Pria Playboy yang Berwatak Kuat: Kalau Tidak Bisa Berdiri Tegak di Kakinya Sendiri, Susah!

Ayu Ting Ting pun menolak dan kemudian membahas soal besaran nominal seserahan.

"Nggak bisa kalau dikit (seserahan), kalau seserahan buat gue minimal Rp 5 miliar," kata Ayu Ting Ting pada Ivan Gunawan seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Brownis, Kamis (25/3/2021).

Mendengar ucapan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun menawar perkara nominal mahar menjadi Rp 1 juta.