Find Us On Social Media :

Sering Mimisan, Anak Kedua Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Bagikan Tips Pertolongan Pertama

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 25 Maret 2021 | 18:08 WIB

Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, membagikan tips pertolongan pertama saat mimisan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Anak kedua pasangan selebriti Widi Mulia dan Dwi Sasono, Widuri Putri Sasono, memberikan tips pertolongan pertama saat mengalami mimisan.

Diketahui bahwa anak berusia 10 tahun ini dulunya sering mengalami mimisan dan sempat berhenti sampai akhirnya kembali mengalami mimisan lagi baru-baru ini.

Widuri yang juga merupakan aktris cilik ini mengaku bahwa tadinya ia pikir hanya ingus biasa, namun ketika ia menyentuh hidungnya, yang keluar ternyata darah.

Baca Juga: Bak Genggam Cinta Abadi sampai 1000 Tahun Lamanya untuk Dwi Sasono, Widi Mulia Tak Punya Alasan Mengapa Dirinya Terus Setia Dampingi sang Suami : Kok Aku Terima Gitu..

Karena sudah terbiasa mimisan, Widuri tampak santai sambil merekam dirinya sendiri ketika darah keluar dari lubang hidungnya.

“Dikirain aku ada ingus, aku lap, tiba-tiba udah merah. Aku udah tau mimisan. Aku pengen ngevideo, itu belum drip (netes). Terus langsung tiba-tiba netes (darahnya), terus aku langsung ke bawah” jelas Widuri yang dikutip dari Instagram @widimulia.

Selanjutnya, Widuri pun membagikan tips pertolongan pertama yang diajarkan padanya setiap kali mengalami mimisan.

Baca Juga: 3 Anak Widi Mulia dan Dwi Sasono Rilis Album Pertama Berjudul Jajan

“Jadi kalo lagi mimisan. Jangan tiduran gini. Jangan dongak, jangan nunduk, tapi harus tegak dan ditekan (cuping hidungnya)” ujarnya sambil mempraktikkan posisi yang benar.