Find Us On Social Media :

Dul Jaelani Sempat Ingin Ikuti Jejak Ahmad Dhani untuk Nikah Muda, Maia Estianty: Kalau Memang Takdirnya Aku Nggak Bisa Apa-apa

By Citra Widani, Kamis, 25 Maret 2021 | 18:30 WIB

Tissa Biani dan Dul Jaelani

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hubungan asmara Dul Jaelani dan Tissa Biani semakin hari semakin romantis.

Masih terbilang sangat muda, Dul dan Tissa sama-sama memiliki rencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi.

Ya, Dul dan Tissa pernah mengatakan bahwa keduanya ingin menikah di usia muda.

Baca Juga: Serasi dan Mesra Banget, Intip Penampilan Tissa Biani dan Dul Jaelani Saat Kondangan yang Sukses Bikin Gemas Netizen!

Tak tahu apa yang ada di benak Dul, namun jika dilihat ke belakang, sang ayah, Ahmad Dhani juga menikah di usia yang cukup muda.

Merespons hal tersebut, Maia Estianty tidak pernah melarang sang anak.

Namun ia hanya mengkhawatirkan jika nantinya ego dan emosi keduanya masih belum bisa ditangani.

Baca Juga: Sempat Rasakan Pengalaman Pahit Akibat Perceraian, El Rumi Mendadak Akui Psikologisnya yang Sempat terganggu hingga Bagikan Trik Jitu Hadapi Perpisahan Orang Tuanya : Jadi Kita Nggak Merasa Sendirian!

"Bahwa ya masih muda itu ego sama emosinya masih tinggi ya, jadi tahan-tahan hati, tahan-tahan godaan, sabarnya harus double," jelas Maia dikutip dari Youtube The Hermansyah A6, Kamis (25/3/2021).

Menikah dengan Ahmad Dhani di usianya yang sama-sama masih muda, Maia melihat jika ada banyak hal yang perlu diperhatikan ketika akan mengambil keputusan menikah muda.

Terutama dalam segi menahan emosi dan mengambil sikap.