Find Us On Social Media :

Bantah Pansos, Aldi Taher Tiba-tiba Doakan Deddy Crobuzier Nikahi Dinar Candy

By Rissa Indrasty, Kamis, 25 Maret 2021 | 18:43 WIB

Aldi Taher dan Deddy Corbuzier

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Aldi Taher belakangan ini menjadi sorotan karena tingkahnya yang dianggap melakukan panjat sosial alias pansos ke beberapa artis.

Aldi Taher sering muncul di kolom komentar instagram para artis dengan hashtag merekam dan memposting membaca Al-Quran.

Di samping itu, beberapa waktu lalu Aldi Taher juga turut mengomentari Deddy Corbuzier dan Dinar Candy.

Aldi Taher meminta agar Deddy Corbuzier menghapus video podcast YouTube-nya bersama Dinar Candy.

Baca Juga: Jalani Hubungan LDR, Al Ghazali Rayakan Ulang Tahun Alyssa Daguise dengan Unggah Foto Bareng Sang Kekasih dan Tulis Pesan Romantis: Kamu Segalanya Bagiku

Hal tersebut karena Aldi Taher merasa di video tersebut Dinar Candy berbuat maksiat dengan mengenakan pakaian minim bahan, dan bersama Deddy Corbuzier membahas hal-hal negatif.

Buntut komentar Aldi Taher tersebut pun berakhir dengan ketiganya saling sindir di media sosial.

Namun, tingkah ketiga artis tersebut justru membuat banyak netizen yang menyebut Aldi Taher, Dinar Candy, dan Deddy Corbuzier tengah melakukan settingan.

Baca Juga: Jangan Asal Mengikuti Tren! Coba Perhatikan Hal-hal Berikut Ini Sebelum Mengajukan Kartu Kredit untuk Pertama Kalinya

Menanggapi hal ini, Aldi Taher membantah bahwa dirinya melakukan settingan atau situasi yang sengaja diatur agar namanya menjadi viral.

"Kagak (settingan), tanya aja Dinar Candy dan Deddy Corbuzier, nggak ada setting-settingan, setting-settingan itu nggak seru, real," ungkap Aldi Taher saat dikutip Grid.ID Live Streaming Rumpi Trans Tv, Kamis (25/3/2021).