Find Us On Social Media :

Kriteria Lelaki yang Diinginkan Lucinta Luna Tak Muluk-muluk hingga Bersedia Menikah dengan Kalangan Biasa, Ayu Ting-ting: Harus Lebih Kaya dari Kamu!

By Mahdiyah, Jumat, 26 Maret 2021 | 08:00 WIB

Foto Ayu Ting Ting dan Lucinta Luna.

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Siapa yang tak mengenal Lucinta Luna?Sejak awal ia selalu muncul dengan sensasi yang begitu mencuri perhatian publik.Baru-baru ini, ia mengaku ingin segera menikah. Bahkan, dirinya menegaskan ingin menikahi laki-laki tulen.

Baca Juga: Ulang Tahun di Balik Jeruji Besi, Lucinta Luna Ceritakan Teman-teman Satu Selnya Patungan untuk Buatkan Kue Ulang Tahun: Segitunya Temen-temen AkuHal itu dikarenakan menurutnya ia sudah sah menjadi perempuan.Tak muluk-muluk, Lucinta mengaku ingin menikahi laki-laki dari kalangan apapun.Bahkan ia tak mengharuskan sang calon suami dari kalangan artis seperti dirinya.

Baca Juga: Kini Tampil dengan Balutan Hijab Usai Mendekam di Balik Jeruji Besi, Netizen Justru Sebut Rey Utami Mirip Lucinta Luna: Mirip Banget Lucinta LunaIa hanya ingin laki-laki itu menerima segala kondisi dan latar belakang Lucinta Luna.