Find Us On Social Media :

BTS Hadir Sebagai Bintang Tamu, Acara Talk Show tvN 'You Quiz On The Block' Pecahkan Rekor Rating Tertinggi Sejak Awal Penayangan

By Citra Widani, Jumat, 26 Maret 2021 | 09:30 WIB

BTS Bersama Yoo Jaesuk dan Jo Seho di Acara 'You Quiz on the Block'

Laporan wartawan Grid.ID, Citra KharismaGrid.ID - Siapa tak kenal grup Kpop BTS?Dikenal dengan prestasinya yang fantastik, BTS menjadi salah satu idol Kpop yang telah mampu menembus kancah Internasional.Prestasi yang paling menakjubkan yakni, BTS menjadi isol Kpop pertama yang mampu masuk ke dalam nominasi Grammy Awards.

Baca Juga: Daebak! ARMY Rela Beli Seluruh Iklan Acara 'You Quiz on the Block' Demi Menonton BTS hingga Buat Yoo Jaesuk dan Jo Seho Membungkuk Ucapkan Terima Kasih

Baru-baru ini, ketujuh anggota BTS, Rapmon, V, J-Hope, Jimin, Suga, JungKook, dan Jin hadir di sebuah talk show tvN berjudul 'You Quiz Rock On The Block'.Ternyata kehadiran BTS mampu membuat acara yang dipandu Yoo Jae Suk dan Joo Se Ho itu memecahkan rekor rating tertinggi.Episode tersebut mengumpulkan total rating penonton nasional sebanyak 6,74 persen, dengan 8,21 persen untuk wilayah Kota Seoul.

Baca Juga: Chukkae! Lagu Dynamite Milik BTS Naik 9 Peringkat ke Posisi 34 di Single Chart Utama BillboardMenurut Nielsen Korea, dikutip dari The Korea Times, Kamis (25/3/2021) ini merupakan rekor untuk acara tersebut sejak pertama kali rilis di tahun 2019.Kim Min Seok, produser dari acara tersebut mengaku kagum dengan kisah perjuangan BTS saat dirinya mengedit tayangan episode itu.