Find Us On Social Media :

Ini yang Dirasakan MYD Saat Kembali Bertemu Gisella Anaastasia untuk Pertama Kali

By Menda Clara Florencia, Jumat, 26 Maret 2021 | 07:45 WIB

Michael Yukinobu De Fretes ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Menda Clara FlorenciaGrid.IDPerasaan Michael Yukinobu De Fretes  (MYD) tampaknya sudah cukup tawar dengan Gisella Anastasia.Hal itu terlihat saat keduanya bertemu di sidang beberapa waktu lalu yang digelar di Pengadilan Jakarta Selatan.

Baca Juga: Bakal Bongkar Kasus Video Syurnya dengan Michael Yukinobu De Fretes pada Gempi, Gisella Anastasia Berharap Jadi Hikmah untuk Sang Putri

Di mana momen tersebut jadi pertemuan pertama Gisel dan Nobu usai tersandung kasus video syur.Pertama kali kembali melihat Gisel, apa yang ada di benak Nobu saat itu?

Baca Juga: Gisella Anastasia Mulai Isyaratkan Kasus Video Syur yang Dihadapinya pada Gempi, Putri Gading Marten: Masih Bisa Diperbaiki kan?"Kita biasa aja," ujar Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya.Ya, tidak ada yang lebih dari sekadar bertemu Gisel untuk keperluan sidang.

Baca Juga: Berstatus Istri Gading Marten, Gisella Anastasia Juga Menyesal Telah Berhubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes di Masa LaluNobu bahkan menandaskan tidak ada perasaan apapun kala itu."Engga ada yang membuat 'wah' kita pertama kali bertemu lagi," tandasnya.

(*)