Find Us On Social Media :

Berstatus Istri Gading Marten, Gisella Anastasia Juga Menyesal Telah Berhubungan dengan Michael Yukinobu de Fretes di Masa Lalu

By Daniel Ahmad, Rabu, 24 Maret 2021 | 08:09 WIB

Gisella Anastasia mendatangi sidang terdakwa video syur 19 detik atas nama PP dan MN, Selasa (23/3/2021) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, kawasan Ampera.

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Artis Gisella Anastasia menanggapi pernyataan Michael Yukinobu de Fretes, yang belum lama ini mengaku menyesal telah menjalin hubungan dengan istri orang.

Menurut mantan istri Gading Marten ini, atas semua peristiwa buruk yang terjadi dalam hidupnya, ia pun pasti merasakan hal yang sama.

Hal tersebut diungkapkan Gisella Anastasia saat dijumpai usai persidangan terdakwa MN dan Pap kasus penyebaran video syur 19 detik, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (23/3/2021).

Baca Juga: Tak Mau Mengelak dan Berani untuk Akui Keterlibatan dalam Video Syur, Gisella Anastasia Ungkap Alasannya

"Semua pasti menyesal, saya juga menyesal," ungkap Gisel ditemui Grid.ID.

Sebelumnya, dalam acara telvisi, secara blak-blakan Michael Yukinobu de Fretes mengaku menyesal pernah menjalin hubungan dengan wanita yang telah memiliki suami.

Diketahui, Nobu diduga menjalin hubungan dengan Gisella Anastasia hingga keduanya membuat video syur di Medan pada tahun 2017.

Baca Juga: Usai Jadi Saksi Bersama Gisella Anastasia di Sidang Terdakwa Video Syur, Michael Yukinobu de Fretes: Kita Saling Mendoakan

Saat itu status Gisel masih sah menjadi istri dari pemain film, Gading Marten.

Di kesempatan lain, saat ditemui di Polda Metro Jaya usai wajib lapor terkait video panasnya, Nobu juga mengatakan hal yang sama.

Ia mengaku bahwa dirinya menyesal telah membuat kesalahan dengan perempuan bersuami.