Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Diterpa Nyinyiran Netizen Jelang Akad Nikah hingga Singgung Masa Kecilnya, Krisdayanti Beri Pesan Bijak untuk sang Putri: Jangan Terintimidasi dengan Media Sosial

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 26 Maret 2021 | 10:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Pekan depan, Aurel Hermansyah akan segera melangsungkan acara akad pernikahannya dengan Atta Halilintar.

Saat ini ia diketahui tengah sibuk mempersiapkan segala persiapan hari spesialnya tersebut.

Namun sayang, sejak acara lamarannya digelar putri sulung Anang Hermansyah ini kerap mendapat komentar nyinyiran dari warganet.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Resmi Jadi Mantu, Atta Halilintar Tunjukkan Bakti pada Krisdayanti dengan Ucapkan Ulang Tahun: Happy Birthday Mimi KD!

Tak hanya di hari lamarannya saja, bahkan hingga acara pengajiannya digelar, Aurel masih mendapat kritikan dari beberapa warganet.

Salah satu yang sering diperbincangkan netizen adalah mengenai busana Krisdayanti yang terlihat berbeda dengan seragam keluarga Anang Hermansyah

Bahkan tak sedikit netizen yang turut menyinggung soal kehidupan masa kecil Aurel yang terpisah dengan Krisdayanti karena perceraian orang tuanya.

Baca Juga: Pastikan Datang Seorang Diri ke Acara Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Boyong Raul Lemos dan Dua Anaknya: Raul Sangat Ketat

Saking tak tahan dengan komentar nyinyiran tersebut, Aurel bahkan sempat mengunggah postingan di Instagram yang mengungkapkan kekesalannya kepada netizen yang sudah menghujatnya.

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram @aurelie.hermansyah, pada Rabu (24/3/2021), Aurel memperingatkan netizen untuk tak memperkeruh hubungan baiknya dengan Krisdayanti.