Find Us On Social Media :

Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Lokasi Acara Pernikahan: Mewah Kaya Tempat Sultan

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 26 Maret 2021 | 11:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir 

Grid.ID - Setelah mengumumkan batal menggelar akad nikah di Masjid Istiqlal, akhirnya Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menemukan tempat untuk acara pernikahanya. 

Dari kanal Youtubenya, terlihat Atta dan Aurel sedang mendatangi sebuah hotel bintang lima di kawasan Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Pastikan Datang Seorang Diri ke Acara Pernikahan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Krisdayanti Ungkap Alasan Tak Boyong Raul Lemos dan Dua Anaknya: Raul Sangat Ketat

Diketahui hotel tersebut yang menjadi tempat saksi pernikahan Atta dan Aurel.

"Jadi hari ini aku persiapkan untuk acara akad dan syukuran. Kita sudah sampai salah satu hotel," ujar Atta Halilintar dikutip Grid.ID, Jumat (26/3/2021).

Baca Juga: Gayanya Selalu Khas dengan Headband Nemplok di Jidat, Apakah Atta Halilintar Akan Pakai Ikat Kepala saat Hari Pernikahannya Bersama Aurel Hermansyah?

Tapi tak hanya akad nikah saja, nantinya Atta juga akan menggelar syukuran di hotel tersebut 

"Ini tempat salah satu hotel. Kita mau lihat tempat akad. Tadinya mau pisah, akad sama syukuran (pisah), tapi kayaknya akad sama syukuran di satu lokasi," sambungnya.