Find Us On Social Media :

Diboyong sang Suami yang Kini Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Diam-diam Rindukan Hal Ini Usai Angkat Kaki dari Gemerlapnya Ibu Kota: Kadang Kangen Aja..

By Novita, Jumat, 26 Maret 2021 | 12:02 WIB

Diboyong sang Suami yang Kini Jadi Bupati Kendal, Chacha Frederica Diam-diam Rindukan Hal Ini Usai Angkat Kaki dari Gemerlapnya Ibu Kota: Kadang Kangen Aja..

Grid.ID - Usai suaminya terpilih jadi Bupati Kendal dalam Pemilu 2020 lalu, Chacha Frederica rela angkat kaki dari gemerlapnya Ibu Kota.

Bagaimana tidak, Chacha Frederica merupakan artis kelahiran Jakarta, 8 November 1989 lalu.

Melansir dari laman TribunJateng, Chacha Frederica telah mengawali kariernya di dunia entertain sejak tahun 2003.

Pemilik nama asli Wynne Frederica itu tak hanya menjadi artis peran tetapi juga presenter.

Baca Juga: Chacha Frederica Kesal Gegara Tak Bisa Hadir di Pernikahan Ustaz Syam, Begini Harapan sang Aktris untuk Sahabatnya yang Telah Menikah: Please, Tetap Jadi Ustaz Syam yang Kita Kenal

Salah satu sinetron yang melambungkan namanya, yakni "Kisah Sedih di Hari Minggu".

Selain itu, perannya dalam beberapa sinetron, seperti "Wong Cilik", Bidadari 3", "Putri yang Terbuang" turut menyedot perhatian publik.

Salah satu judul film yang pernah diperankan Chacha yakni, "Kuntilanak (2006)".

Namun, setelah menikah dengan pengusaha bernama Dico Mahtado Ganinduto, pada (23/8/2015) lalu, Chacha Frederica mulai jarang terlihat di layar kaca.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Teddy Pardiyana Masih Ngotot Minta Warisan Mantan Istri Sule Hingga Kabar Terbaru Tentang Aliando yang Punya Ayah Tiri