Find Us On Social Media :

Gendong Mesra Pemeran Reyna di Ikatan Cinta Usai Hubungannya dengan Billy Syahputra Disebut Kandas. Amanda Manopo Justru Banjir Pujian, Netizen: Gemes Banget Kalian!

By Maria Novika, Jumat, 26 Maret 2021 | 12:53 WIB

Amanda Manopo

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Amanda Manopo kini selalu menjadi sorotan.Sebagai sosok selebriti papan Atas, Amanda Manopo memiliki kehidupan yang selalu menjadi perhatian publik.Hubungan Amanda Manopo dengan Billy Syahputra pun tak luput jadi bahan pembicaraan.Diketahui hubungan Amanda dan Billy memang disebut sedang dilanda kabar miring hingga disebut kandas.

Baca Juga: Hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Santer Dikabarkan Putus, Vicky Prasetyo Sebut Adik Mendiang Olga Syahputra Pernah Kepergok Mesra-mesraan di Mobil dengan Presenter OlahragaKini keduanya pun sibuk menjalankan aktivitas masing-masing.Amanda pun melanjutkan syuting sinetron yang kini sedang ramia dibicarakan, Ikatan Cinta.Berperan sebagai Andin, Amanda tampak dekat dengan gadis cilik yang memerankan tokoh Reyna.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @amandamanopo pada Kamis (25/3/2021).

Baca Juga: Gantikan Amanda Manopo Jatuh ke Jurang di Sinetron Ikatan Cinta, Devy Eviyana Ceritakan Pengorbanannya demi Tampil Totalitas