Find Us On Social Media :

Rencana Gelar Akad Nikah di Hotel Bintang Lima, Atta Halilintar Senang Ada Nuansa Ungunya : Jodoh Emang sama Tempatnya

By Corry Wenas Samosir, Jumat, 26 Maret 2021 | 17:45 WIB

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat jalani photoshoot prewedding

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan akan menikah di sebuah hotel mewah yang berada di kawasan Setia Budi, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dari kanal Youtube Atta Halilintar memang sempat mendatangi hotel bintang lima tersebut.

Saat melihat-lihat area akad nikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah cukup antusias dengan tempat tersebut.

Sebab hotel tersebut ada bernuansa ungu, sama seperti warna kesukaan pasangan sejoli itu.

Baca Juga: Bongkar Sifat Asli Ashanty, Karyawan Keluarga Hermansyah Blak-blakan Tentang Perlakuan Bosnya yang Kerap Dielu-elukan Banyak Orang Sebagai Ibu Tiri Berhati Malaikat

"Venue-nya insya Allah di sini. Tapi emang dari awal udah ngelihat yang ungu-ungu," kata Atta Halilintar dikutip Grid.ID dari kanal Youtubenya, Jumat (26/3/2021).

Atta merasa seperti jodoh dengan hotel tersebut.

"Ternyata emang yang ungu jodoh tempatnya. Setelah muter tempat-tempat terbaik di Jakarta, ternyata tempat ungu jodohnya," imbuh Atta.

Usai melihat-lihat beberapa area, keduanya langsung mengadakan rapat oleh pihak hotel untuk membicarakan tempat mana saja untuk menggelar akad dan syukuran nikah.

"Akhirnya meeting hari ini kelar untuk rundown acara pada tanggal 3, guys. Ribet ini kita. Kita sudah enam jam meeting akhirnya selesai juga. Venue-nya nanti di sini," ujar Atta Halilintar.

Baca Juga: Bak Tunjukkan Kedekatannya dengan Kirim Doa Penuh Haru Buat Calon Mertua yang Ulang Tahun, Atta Halilintar Langsung Dapat Pesan Khusus dari Krisdayanti: Titip Aurelie Ya Mas Atta, Jangan Dimanja..