Find Us On Social Media :

Menyusul Ibunda yang Tengah Urus Kemelut Rumah Tangga dengan Suami, Bams Eks Samson Justru Akui Sedang Jalani Proses Perpisahan dengan sang Istri: Proses..

By Mahdiyah, Sabtu, 27 Maret 2021 | 08:45 WIB

Bams eks Samsons dan ibunya

Laporan Wartawan Grid.ID, MahdiyahGrid.ID - Baru-baru ini dunia hiburan digegerkan oleh kabar perpisahan orang tua Bams eks Samsons.Betapa tidak? Mendadak pengacara kondang Hotman Paris mengatakan bahwa dirinya ditunjuk sebagai kuasa hukum ibunda Bams.Bahkan ibunda Bams, Desiree Tarigan mengaku sudah berpisah rumah dengan Hotma Sitompul sejak dua bulan lalu.

Baca Juga: Bertubi-tubi Dapat Ujian Hidup, Mantan Nia Ramadhani Ceritakan Awal Mula Dirinya Kena Kanker Otot dan Kulit hingga Penyebab Perusahaannya Mendadak DitutupTentu hal ini menggegerkan publik.Sebelumnya, rumah tangga keduanya begitu adem ayem dan nyaris tak pernah tersenggol berita miring.Saat ini, mereka tengah dalam proses perceraian.

Baca Juga: Bams Samsons Blak-blakan Ungkap Pernah Berbobot Lebih dari 100 Kilogram hingga Bisa Turun 34 Kilogram, Ini Rahasianya!Namun, kabar yang tak kalah mengejutkan datang dari Bams sendiri.Dirinya mengaku sedang dalam proses perceraian dengan sang istri, Mikhavita Wijaya.